Monday, April 7, 2014

SIAPAKAH KAU?

Di malam ini
Dan dalam kerinduan yang telah larut
Aku mencoba menggambarkan dirimu

Apakah kau hanya hembusan angin
Yang sebentar menampar wajahku ?
Apakah kau hanya bayangan
Yang sekejap hinggap di dadaku?
Apakah kau hanya imazinasi
Yang sekejap hinggap dalam dunia khayalku?

Apakah benar-benar kau yang membuatku semakin gila ?

Bagiku..
Kau bagaikan bunga di halaman rumahku
Yang membuatku geram ketika mamaku menyuruh untuk menyiramnya
Dan terkadang kau membuatku damai akan indahnya warna-warni corakmu

Putih kulitmu bagaikan selembar HVS kosong
Cuekmu terhadapku membuatku akan terus bekerja keras
Dalam menggapai suatu rasa yang amat begitu indah bagiku

Aku tidak pernah memegang rambutmu
Tapi terlihat betapa halusnya rambutmu
Dan betapa teduhnya jika aku bersandar di rambutmu

Dimataku kau tidak begitu cantik
Tapi aku merasakan kenyamanan yang mendalam
Ketika aku melihat selfie-selfie lucumu

Sangat tergambar betapa cerewetnya kamu
Karena noda diatas bibirmu
Tapi itu semua musnah
Karena kau memiliki warna bibir yang sangat sejuk.

Kau hanyalah kau
Yang membisu dalam bayang semu
Inikah arti cinta dan hatimu
Sekilas datang dan sekejap berlalu.

No comments:

Post a Comment